Cara Mudah Membuat Helm Atau Topeng Mainan Berbentuk Joker

Saya menciptakan helm atau topeng ini sebelum saya mengembangkan pasta pasta cepat dan kiat handuk toko yang saya pakai dalam helm saya. Topeng yang ditunjukkan inilah ini benar-benar mengasyikkan untuk dibuat, namun tanah liat mache yang keras tidak nyaman digunakan di wajah Anda. Sebelum mengawali proyek ini, kita mungkin hendak menonton video saya mengenai topeng Pantalone, dibuka dengan posting ini, untuk menyaksikan teknik yang bakal saya pakai sekarang andai saya menciptakan topeng ini hari ini.

Aku mengaku. Saya belum menyaksikan filmnya. Saya secara eksklusif memilih guna tidak melihatnya sebab semua foto-foto Heath di makeup Joker-nya, dan tersebut tampak terlampau menyeramkan. Saya tidak menyaksikan film yang menyeramkan.

Tapi pagi ini saya menyaksikan iklan guna topeng Joker, dan sesuatu datang begitu saja – saya mesti membuatnya sendiri. Saya terkadang tidak memahami diri saya sendiri …

Saya mengawali topeng dengan bola kertas renyah dan selotip, yang saya jongkok dan tekan hingga itu ialah bentuk umum dari kepala berbentuk hati Heath. (Saya yakin saya melanggar seluruh jenis undang-undang hak cipta di sini – oops.)

Lalu aku menambahkan tulang alis, tulang pipi, hidung dan mulut dengan aluminium foil ditutupi dengan selotip. Sebagian besar pemodelan dilaksanakan dengan tanah liat, jadi saya tidak terlampau menekankan bentuknya. Jika saya memandang Joker tidak banyak lebih serius, saya barangkali akan menguras lebih tidak sedikit waktu untuk menciptakan formulir, tetapi tersebut masih terbit baik. Saya bukan pematung potret, bahkan tidak dekat, jadi saya mengandalkan riasan guna menutupi kekeliruan dalam pemodelan.

Saya mengaplikasikan kertas mache clay, dan menghaluskannya dengan sisi datar pisau pisau basah. Saya tidak mempedulikan mata terbuka sampai-sampai saya dapat melihat saat saya mengerjakan trik atau mengobati.

Saya melempar masker ke dalam oven pada suhu 200F dan meninggalkannya selama sejumlah jam. Ketika merasa lumayan kuat untuk menyangga bentuknya, saya menghapus format batin. Tanah liat di sebelah selotip tersebut masih basah, jadi ia pulang ke oven untuk sedangkan waktu. Jika Anda mengupayakan proyek ini, pastikan kita tidak mengupayakan untuk mencungkil sandaran terlampau cepat, atau masker Anda barangkali melengkung saat tersebut terus mengering.

Ini agak kasar di dalam. Sekali lagi, andai saya memungut proyek ini dengan serius, saya barangkali melapisi unsur dalam dengan perasaan untuk menciptakan permukaan lembut yang bagus. (Saya mencobanya, dan tersebut benar-benar cocok.)

Ketika telah benar-benar kering, saya memblokir tanah liat dengan sejumlah lapis gesso, yang diciptakan dengan dua unsur senyawa gabungan, satu unsur Elmer’s Glue-All dan setetes Burt Sienna guna memberikannya “nada daging”, laksana yang dipakai orang-orang Crayola guna memanggil pink Kaukasia mereka. Apakah mereka masih mengerjakan itu?

Ketika gesso kering, saya menghaluskannya tidak banyak dengan spons basah. Saya tidak hendak merapikannya terlampau banyak, sebab teksturnya akan menolong membuat efek riasan yang menyeramkan.

Saya menyikat “cat minyak” putih di atas warna daging, dan saat kering saya menambahkan patch hitam dan merah. Saya mengejar bahwa seseorang meninggalkan tutup cat hitam. Siapa yang dapat melakukannya? (Mengapa tidak pernah ada domba hitam saat Anda membutuhkannya?) Tetapi saya sukses menggali lumayan banyak.

Sekarang sejumlah rambut ditambahkan, menggunakan sejumlah goni lama yang saya miliki dari proyek lain. Goni tersebut berwarna cokelat dan saya butuh kuning, jadi saya mengupayakan menyingkirkan cokelat dengan menjalankannya melewati mesin cuci dengan sejumlah pemutih. Itu tetap coklat. Catatan untuk cengkeraman diri jangan masuk ke pengering – beda kali saya bakal ingat.

Untuk sejumlah alasan, menempelkan rambut ke lokasi botak berwarna-warni agak menyeramkan. Saya memakai cat kuning guna mencerahkan tidak banyak rambut, namun perlu lebih banyak. Dan saya memakai glasir yang tercipta dari cairan kaca akrilik dan tidak banyak Burnt Umber untuk menerbitkan lipatan dan kerutan di wajah Joker. Dan dia selesai. Rambut dapat menggunakan sejumlah pekerjaan.

Setelah menguras hari dengan orang ini, saya mulai beranggapan saya mungkin menyaksikan film itu. Mungkin. Setelah saya terlampau jauh dengan topeng ini, saya menemukan sejumlah foto Joker dengan ekspresi yang jauh lebih menarik. Saya bercita-cita orang beda akan mengupayakan ini, dan barangkali menggunakan potret sumber daya yang berbeda. Jika kita melakukannya, pastikan dan biarkan kami menyaksikan bagaimana hasilnya.

Nah, setelah helm atau topeng Joker buatan kamu selesai lebih bagus lagi bila kita mainkan bersama Joker sungguhan pada permaian Casino online di https://yukbola.net dan raih segala promo dan keuntungan lain yang disuguhkan untuk member barunya loh.